DUNIA LAUT “SEAWORLD”

Seaworld ancol sekarang lebih banyak spesies ikan di dalamnya. Terdapat kurang lebih 7000 ekor biota ikan dengan sekitar 35 spesies di dalamnya. Yah, disini tempat melihat keindahan bawah laut yang bisa dilihat dengan mata kepala langsung. Mulai dari anak-anak hinga dewasa. Seaworld tempatnya di paling belakang ancol. Kalo mau sehat yah jalan kaki atau naik bis juga bisa.

Ini ke dua kalinya ke Seaworld, buat nyoba diving dental hiu juga bisa. tempat buat pacaran (kalo punya) atau jalan-jalan keluarga rekomendasi banget. setiap satu atau dua jam sekali ada pertunjukkan buat memberi makan ikan, nah, disitu acara yang paling bagusnya.

   

Ditemani profesional buat diving rasanya memuaskan. apalagi bisa liat ikan hiu, ikan pari di depan mata. Di dalam Seaworld juga ada ruangan glow in the dark, bener-bener bagus buat foto-foto. tempat ini emang paling bagus buat anak-anak supaya daya imajinasi anak lebih berkembang melihat hal-hal baru. ikan-ikan dari seluruh dunia ada disini. Yang paling bagus di seaworld itu terowongan yang ngeliat ikan-ikan. Bisa liat interaksi ikan satu sama lain.

if you want experience something new for your kids or yourself, and to learn about marine this is the right place to do it.

Berbagai jenis ikan dengan background aquarium menarik tertata rapih di setiap tempat dalam aquarium tersebut.

Terowongan ikan buat bisa melihat keindahan bawah laut dan interaksi antar jenis ikan di dalamnya.

Indonesia yang menjadi negara kepulauan memiliki jenis ikan laut yang beranekaragam. Semua jenis ikan yang ada di indonesia bisa dilihat di seaworld ini.