Pesona Garden By The Bay

Seperti namanya Garden by The bay, taman bunga melalui teluk tempat ini punya berbagai manam keindahan alam di seluruh dunia. Singapura di asia memang terkenal dengan teknologi dan kecanggihan kotanya. Banyak tempat yang harus dikunjungi di Negara singa liar ini. Salah satunya pasti Garden by the Bay.

Dilansirkan pada stasiun TV National Geografi kalau Garden by the bay mengambil sampel semua bunga dan pepohonan yang ada di dunia untuk di tempatkan pada satu tempat yaitu di singapura ini.

Perlu bertahun-tahun lamanya buat memindahkan pohon dari setiap Negara dan musim yang berbeda buat bisa dihidupkan di taman bunga ini.

Pertama kali masuk ke garden by the bay hawa dingin menusuk kulit dan di tambah air terjun buatan di ruangan indoor.

Air terjun mengalir sepanjang rungan dingin, keindahannya bujan di air terjunnya aja banyak pepohonan besar disekitarnya. Bisa naik ke atas juga.

Diatas melihat pemandangan kota dari kaca-kaca. Bener-bener Negara maju yang harus di kunjungin.

Keindahan bunga-bunga mewarnaik semua penjuru ruangan. Bakalan betah kalau masuk ke dalam deh. Taman bunga yang sebesar lapangan football ini banyak memberikan pengetahuan baru tentang tanaman di seluruh penjuru dunia.

Bulu begidik ketika melihat tanaman-tanaman yang ada disini, mulai tanaman yang hidup di padang pasir seperti kaktus ada juga tamanan dari Amazon, tanaman yang cuman ada di musim dingin dan masih banyak lagi

Berjalan ngelilingi taman bunga teluk memakan tenaga tapi terpuaskan. Berada di taman ini banyak membuat saya berpikir jika dunia ini terlalu luas dan memiliki misteri yang belum terpecahkan.

 

Ilmu pengetahuan terus berkembang tapi masih jauh dari sempurna. Tumbuhan langka yang akan punah menjadi masalah tersendiri.

Tamanan ini adalah tanaman asli dari tempatnya masing-masing tapi berada di sebuah ruangan. Jika kita bisa melihat habitatnya langsung mungkin akan lebih menakjubkan.

Keindahan alam memang lebih menakjubkan jika dilihat langsung di alamnya sendiri dan alam menjadi tanggung jawab manusia juga untuk memeliharanya.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *