Singapura, Light Show At Garden By The Bay

Singapura tetangga Negara Indonesia dan Malaysia ini adalah salah satu Negara maju di Asia. Singapura luasnya lebih kecil dari Jakarta. Pertama kali ke Singapura mengiat jalan dan tempat buat pergi-pergi gampang banget.

Singapura punya kereta bawah tanah buat mempermudah pejalan kaki.

Ada dua cara buat bisa ke singapura dari Indonesia. Pertama, pastinya dengan pesawat terbang. Kedua, dengan kapal laut dari batam. Menggunakan pesawat terbang lebih cepat dan murah.

Di bandara singapura juga bener-bener nyaman. Ada tempat bermain kayak perosotan dari lantai 3 sampai basemen atau lantai paling bawah buat anak-anak, Tempat istirahatnya luas, tempat makannya banyak tapi mahal.

Paling berkesan di singapura adalah light shownya. Pada malam hari pada jam tertentu bisa liat konser gratis dan keindahan permainan lampu-lampu yang mewarnai kota. Apalagi di Garden by the bay. Cahaya yang menarik banyak turis ini gak boleh dilewatkan kalau ke singapura.

Percaya deh kalo ke singapura gak jalan malem bakal nyesel

Singapura tempat romantis kalau mau pergi sama pasangan. Dimana-mana bagus buat jalan-jalan. Rooftop mall, pinggir laut, taman-taman bersih, banyak masih banyak lagi.

Negara maju memang beda kebersihannya, keamanannya dan kerapihan masyarakatnya.